Harapan Kadis Ketapang Bone Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah

Suasana masyarakat memadati stand Bulog yang menjual beras pada Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, Selasa (11 Juni 2024). (Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Muh. Angkasa punya harapan besar pelaksanaan Gerakan Pangan Murah.

Gelaran ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, selama dua hari, 11-12 Juni 2024.

banner 728x90

“Gerakan Pangan Murah dilakukan secara serentak se provinsi Sulawesi Selatan dalam pengendalian lonjakan harga-harga pangan pokok untuk menekan angka inflasi di Sulsel khususnya di Kabupaten Bone,” kata Kadis Angkasa, kepada Nalarmedia, Selasa (11 Juni 2024).

“Terutama menjelang hari hari besar keagamaan seperti hari raya Iduladha yang sebentar lagi akan kita rayakan,” sambungnya.

Kadis Angkasa berharap, harga-harga pangan pokok di kabupaten Bone dapat stabil baik harganya maupun dari segi pasokannya.

Ada beragam komoditas yang dijajakan pada Gerakan Pangan Murah ini, mulai dari beras, minyak goreng, telur, ikan, ayam, dan berbagai komoditas lainnya.

Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin berpesan agar masyarakat tidak berdesak-desakan.

“Jangan dibeli untuk dijual lagi, tidak boleh,” imbau Pj Bupati Bone. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *