Andi Akmal-Saipullah: Pisang Goreng dan Mencuatnya Koalisi PKS-Nasdem di Pilkada Bone

Suasana cair tersaji dalam pertemuan bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin bersama kader Partai Nasdem, Haji Saipullah Latif, di Makassar. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Suasana cair tersaji dalam pertemuan bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin bersama kader Partai Nasdem, Haji Saipullah Latif, di Makassar.

Sembari menyeruput kopi dan menikmati pisang goreng, Andi Akmal dan Saipullah, bincang santai.

banner 728x90

Kedua putra terbaik Kabupaten Bone ini tak segan saling lempar senyuman.

Kepada Nalarmedia, Haji Saipullah mengatakan, pertemuan dengan Andi Akmal Pasluddin yang merupakan kader PKS merupakan bentuk silaturahmi.

Disinggung mengenai isi obrolan Pilkada Bone 2024, Haji Saipullah, senyum-senyum.

“Saya komunikasi atas amanah partai Nasdem yang berkemungkinan bisa berkoalisi di Pilkada,” tutur Haji Saipullah, kepada Nalarmedia, Kamis (13 Juni 2024).

Seperti yang diketahui, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad menyodorkan tiga nama kader Partai Nasdem yang layak dijadikan pasangan di Pilkada Bone 2024.

Satu dari tiga kader Partai Nasdem Bone tersebut adalah Haji Saipullah yang notabene merupakan putra Bone Barat.

Figur Haji Saipullah di Kabupaten Bone, tidak asing lagi. Sosok yang getol menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Bone saat masih berstatus anggota DPRD kabupaten Bone.

Bahkan pada Pileg 2024 lalu, Saipullah Latif meraih 18.435 suara yang perolehan ini sekaligus membantu Nasdem mengamankan satu kursi DPRD Provinsi Sulsel.

Sementara itu, Balon bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin yang masih berstatus Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS menuturkan, pertemuan tersebut merupakan bagian silaturahmi politik.

Andi Akmal Pasluddin memahami, proses masih berjalan.

Dirinya siap mengikuti setiap alur pada partai politik yang didaftari dalam proses penjaringan balon bupati Bone.

“Sebagai manusia, kita tentu berusaha sambil berdoa. Semoga apa yang kita kerjakan ini bernilai ibadah untuk kebaikan Bone nantinya,” tutur Andi Akmal Pasluddin. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *