Andi Rio Temui dan Dengarkan Kesedihan Korban Kebakaran di Desa Pasaka

Andi Rio Idris Padjalangi yang merupakan bakal calon bupati Bone mengunjungi langsung korban kebakaran di Desa Pasaka, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Rio Idris Padjalangi yang merupakan bakal calon bupati Bone mengunjungi langsung korban kebakaran di Desa Pasaka, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Mengenakan kostum berwarna putih dengan kerah berwarna merah, Andi Rio turut prihatin atas musibah yang melanda warga di Desa Pasaka.

banner 728x90

Kehadiran Andi Rio yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar di tengah-tengah masyarakat sekaligus untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah.

“Semoga saudara-saudaraku yang menjadi korban bisa tabah dan sabar atas ujian ini,” kata Andi Rio, kepada Nalarmedia, Kamis (13 Juni 2024) malam.

“Saudara-saudaraku tidak sendirian. Kami merasakan hal yang sama, semoga musibah ini menjadi pengingat bagi kita semua,” sambungnya.

Andi Rio memberikan semangat kepada korban untuk bangkit. “Insya Allah ada hikmah di balik ujian ini,” ucap Andi Rio yang juga merupakan kader Partai Golkar. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *