Lilo Buka Suara Dikait-kaitkan Maju di Pilkada Bone

Andi Muhammad Salam atau yang akrab disapa Lilo menjadi salah satu kader partai Nasdem disebut layak maju di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Muhammad Salam atau yang akrab disapa Lilo menjadi salah satu kader partai Nasdem disebut layak maju di Pilkada Bone 2024.

Apalagi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad menyodorkan tiga nama kader terbaik bagi bakal calon (Balon) bupati Bone yang pantas dipinang sebagai pendamping.

banner 728x90

Lilo merupakan satu dari tiga nama kader yang disebut Haji Muhammad, pantas maju di Pilkada Bone. Lantaran, memiliki basis yang jelas di wilayah perkotaan.

Menanggapi hal itu, Lilo santai menyikapi. Diakuinya, sebagai kader menunggu apa keputusan DPP Nasdem.

“Alhamdulillah ndi artinya politik kemanusiaan yang selama ini kami lakukan akan terus dikenang oleh masyarakat,” kata Lilo, kepada Nalarmedia, Ahad (2 Juni 2024).

“Terkait Pilkada saya rasa ini sudah beberapa yang komunikasi ke kita tapi kembali ke partai ndi saya yakin partai kami akan mengusung kader terbaiknya. Kami sudah ketemu bos RMS terkait Pilkada Bone,” sambungnya.

Mengenai figur yang akan diusung Nasdem nantinya di Pilkada Bone, kata Lilo, tentu akan all out.

“Yang terpenting usungan Nasdem nantinya yang siap bikin sirkuit balap di kabupaten Bone, saya rasa itu salah satu syarat wajib untuk kendarai Nasdem,” sebut Lilo.

Lilo berharap pesta demokrasi nantinya berjalan lancar aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang diketahui, Nasdem memiliki empat kursi yang merupakan hasil Pileg 2024, beberapa waktu lalu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *