Spanduk dan Baliho Besar Yasir Machmud di Mana-mana: Barat, Utara, Timur, dan Selatan Bone

Spanduk dan baliho ukuran besar yang menampilkan gambar Yasir Machmud, ada dimana-mana. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Spanduk dan baliho ukuran besar yang menampilkan foto Yasir Machmud, ada dimana-mana.

Menghiasi sepanjang jalan poros Bone, mulai dari Barat hingga ke wilayah Utara, Timur, dan Selatan.

banner 728x90

Sebagai bakal calon bupati Bone yang kini populer diperbincangkan, langkah ini menunjukkan keseriusan Yasir Machmud dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada yang akan digelar pada November mendatang.

Yasir Machmud mengungkapkan kesungguhannya dengan mendaftarkan diri pada tujuh partai politik sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan.

“Saat ini berkas kami sudah kembali dan masing-masing partai sementara melakukan survei sebagai prasyarat untuk menetapkan dukungan,” sebut Yasir Machmud.

Muh Afandi, salah satu koordinator kota pemenangan Yasir Machmud, menyatakan bahwa hasil survei menunjukkan tren yang positif.

“Sudah ada dua hasil survei yang kami lihat dan tren popularitas serta elektabilitas beliau cukup progresif,” ungkap Afandi.

“Faktor yang paling menonjol adalah masyarakat mengharapkan perubahan yang dimotori oleh sosok pemimpin yang muda namun memiliki track record yang baik,” lanjutMuh Afandi.

Pemasangan ribuan spanduk dan baliho ini adalah bagian dari strategi kampanye Yasir Machmud untuk meningkatkan visibilitasnya di tengah masyarakat Bone.

Dengan dukungan visual yang masif ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal dan mendukung visi serta misi yang diusung Yasir Machmud untuk perubahan yang lebih baik di Bone.

Keseriusan Yasir Machmud dalam menghadapi Pilkada Bone ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat dan partai-partai politik untuk mendapatkan dukungan yang solid untuk memenangkan kontestasi pada November mendatang.

“InshaAllah saya siap mengabdi untuk kampung halamanku tercinta,” tutup Yasir Machmud. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *