Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Bone Bangun Gedung Pelayanan BPKB Prototype

Pembangunan Gedung Pelayanan BPKB Prototype Satlantas Polres Bone mulai dilakukan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH, Rabu (19 Juni 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pembangunan Gedung Pelayanan BPKB Prototype Satlantas Polres Bone mulai dilakukan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH, Rabu (19 Juni 2024).

Pembangunan gedung baru layanan BPKB itu berada di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Walanae, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

banner 728x90

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH., mengatakan, peletakan batu pertama itu merupakan langkah awal dari pembangunan gedung pelayanan BPKB Prototype Satlantas Polres Bone untuk tahun anggaran 2024.

Kapolda juga menjelaskan tentang pentingnya pembangunan Gedung Pelayanan BPKB Prototype ini.

“Pembangunan ini sangat penting sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan fasilitas pelayanan publik, terutama dalam hal pelayanan BPKB,” jelas Kapolda Sulsel.

“Diharapkan, gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal administrasi kendaraan,” tutupnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *