Amunisi Andi Rio Terus Mengalir Jelang Pilkada Bone, Logis 08 Merapat

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08, Anshar Ilo. (ist)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — Andi Rio Idris Padjalangi terus menerima dukungan maju di Pilkada Bone 2024.

Terbaru, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 memberi dukungan kepada bakal calon bupati Andi Rio Idris Padjalangi untuk berlaga di Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Anshar Ilo.

Menurutnya, Andi Rio adalah figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bone kedepan.

“Beliau ini memiliki track record yang panjang sebagai seorang politisi, tiga kali terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Golkar, mewakili masyarakat Sulawesi Selatan di parlemen,” demikian kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08, Anshar Ilo, dalam keterangannya kepada wartawan, Ahad (23 Juni 2024).

Menurut Anshar Ilo, ketokohan dan pengalaman Andi Rio Idris Padjalangi menjadi trigger bagi teman-teman di DPP Logis 08 untuk mendukungnya di Pilkada Bone 2024.

“Kabupaten Bone akan menjadi daerah yang maju dan sejahtera kedepan kalau dipimpin oleh figur yang tepat seperti Bang Andi Rio,” ujar Anshar Ilo.

Tiga periode terpilih sebagai Anggota DPR RI menandakan bahwa Andi Rio sangat dicintai oleh masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Menjadi Anggota DPR RI berturut-turut tiga periode itu bukan hal yang mudah juga, kalau bukan karena leadership dan personalitasnya yang kuat maka tidak mungkin bisa terpilih selamat tiga kali berturut-turut,” tuturnya.

Selanjutnya, Anshar Ilo menegaskan, akan menginstruksikan semua relawan Logis 08 di Sulawesi Selatan untuk bekerja secara maksimal memenangkan Andi Rio Idris Padjalangi sebagai Bupati Kabupaten Bone.

“Saya pastikan semua instrumen relawan akan solid bekerja memenangkan Abg Rio Idris sebagai Bupati Bone untuk periode 2024-2029,” pungkasnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *