Berita  

Andi Rio: Jangan Coba-coba Narkoba, Bahaya

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi memaknai Hari Anti Narkoba Internasional. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Lebih baik menghindari, daripada mengobati. Narkoba bikin rugi.

Begitulah ungkapan yang ditegaskan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi memaknai Hari Anti Narkoba Internasional.

banner 728x90

Kata Andi Rio, Hari Anti Narkoba Internasional menjadi momentum refleksi pentingnya menjauhi narkoba.

Bukan tanpa sebab, Andi Rio yang merupakan Pendiri sekaligus Pembina dalam Tei Ananta Sagraha Sadu (Tritarasa) merupakan yayasan yang konsentrasi dalam penanganan korban narkotika, psikotropika, dan obat terlarang memahami kondisi korban yang terjerumus dalam lingkaran narkoba.

Efek terjerumus ke dalam narkoba dalam berbagai dimensi kehidupan, mulai dari masalah kesehatan, sosial, ekonomi, lingkungan, dan hukum.

“Narkoba itu tidak baik. Merugikan, jadi sebaiknya jangan pernah mencoba-coba yang namanya Narkoba,” pesan Andi Rio, Rabu (26 Juni 2024).

Kasus penyalahgunaan narkoba, memperihatinkan. Berbagai kalangan terjerat, mau yang tua ataupun muda. Demikian lelaki maupun perempuan.

“Olehnya saudara-saudara ku mari bersama-sama kita mengisi kehidupan dengan hal-hal yang positif. Jangan pernah terbujuk rayuan coba-coba narkoba,” seru Andi Rio.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MKD DPR RI ini mengapresiasi perjuangan seluruh aparat penegak hukum dalam menegakkan hukum terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Sehat-sehat ki dan bahagia ki bersama keluarga tanpa narkoba. Salam Sipakario untuk kita semua,” pesan lelaki yang juga bakal calon bupati Bone ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *