Berita  

Andi Syamsiar Halid Ajak Orang Tua dan Guru Jalan Bersama

Andi Syamsiar Halid yang merupakan mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Bone mengajak orang tua dan guru untuk jalan bersama. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Syamsiar Halid yang merupakan mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Bone mengajak orang tua dan guru untuk jalan bersama.

Ajak tersebut dalam rangka berjalan bersama menjaga anak sebagai generasi penerus bangsa dalam menjauhi bahaya narkoba.

banner 728x90

Apalagi kondisi penyalahgunaan narkoba, sudah menyentuh berbagai lapisan, baik tua maupun muda. Demikian lelaki maupun wanita.

Olehnya itu, kata Andi Syamsiar Halid, peran orang tua dalam pengawasan terhadap sang buah hati perlu dilakukan.

Demikian di sekolah, pengawasan guru juga diharapkan bisa membantu dalam rangka meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama menjabat sebagai Kadis Pendidikan Bone tiga tahun hingga pensiun, Andi Syamsiar Halid tidak henti-hentinya mewanti-wanti masyarakat agar anak tidak terjerumus ke dalam narkoba.

“Hati-hati, apalagi terhadap pengaruh lingkungan. Peran orang tua sangat dibutuhkan untuk menjaga dan mengawasi pergaulan sang anak,” kata Andi Syamsiar Halid, kepada Nalarmedia, Kamis (27 Juni 2024).

“Kuatkan iman dan para guru jangan pernah berhenti untuk memberikan wejangan kepada anak-anak muridnya,” sambungnya.

Olehnya itu, melalui momentum Hari Anti Narkoba Internasional, Andi Syamsiar Halid berpesan agar generasi penerus bangsa dijaga kualitasnya dengan menyingkirkan narkoba. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *