Andi Akmal Jajaki Komunikasi Politik Keluarga NH Maju Pilkada Bone

Balon bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin sekaligus kader PKS menjajaki komunikasi politik keluarga politisi Golkar, Prof Nurdin Halid (NH) jelang Pilkada Bone 2024, Sabtu (29 Juni 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin (AAP) sekaligus kader PKS menjajaki komunikasi politik keluarga politisi Golkar, Prof Nurdin Halid (NH) jelang Pilkada Bone 2024.

Hal itu tergambar dengan silaturahmi AAP yang bertemu dengan buah hati Andi Syamsiar Halid, Rismono Sarlim yang merupakan caleg terpilih partai Golkar untuk DPRD Bone periode 2024-2029.

banner 728x90

Andi Akmal hadir mengenakan kemeja berwarna oranye, sesuai warna khas PKS, Sabtu (29 Juni 2024).

Terlihat, Andi Akmal dan Rismono Sarlim terlibat obrolan serius. Namun, sesekali keduanya bahkan tak segan sang tersenyum di tengah perbincangan.

Kata Rismono Sarlim, Andi Akmal Pasluddin merupakan tokoh nasional yang berpeluang menjadi bupati Bone ke depan.

“Apalagi sudah 4 periode sebagai anggota dewan, itu tentu tidak mudah. Saya terhormat bisa sharing-sharing mengenai Bone ke depan bersama beliau,” ungkap Rismono, kepada Nalarmedia, seusai pertemuan dengan Andi Akmal.

Disinggung mengenai obrolan keduanya perihal dinamika politik jelang Pilkada Bone 2024, Rismono, tidak menampik hal itu.

Demikian terbukanya peluang koalisi antara Andi Akmal Pasluddin dengan Andi Syamsiar Halid, nantinya.

“Politik itu dinamis,” sebut Rismono.

Sementara itu, Andi Akmal Pasluddin yang dikonfirmasi menuturkan, pertemuan dengan buah hati Andi Syamsiar Halid merupakan bentuk silaturahmi politik.

“Rismono ini ponakan Bapak NH yang merupakan anak dari Ibu Andi Syamsiar Halid,” sebut Andi Akmal.

Lebih lanjut, Andi Akmal Pasluddin menyebutkan keluarga NH merupakan keluarga besar dan terpandang.

Perihal peluang membangun kerjasama, Andi Akmal, tidak menampik bila membuka ruang komunikasi untuk mencari figur 02 untuk maju di Pilkada Bone 2024.

“Sejauh ini tetap istiqamah untuk perjuangan menjadi calon bupati Bone. Sejalan dan amanat masyarakat yang meminta untuk saya maju di Pilkada Bone,” ucap pria yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS.

Figur Andi Syamsiar Halid, kata Andi Akmal merupakan sosok pribadi yang baik. “Kita buka ruang dan peluang untuk bersama-sama berkontribusi untuk Bone Bangkit,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *