Pj Bupati Andi Islamuddin Bicara Dinamika Pilkada Bone dan Gerindra

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin bicara dinamika Pilkada Bone dan Gerindra. (Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Nama Andi Islamuddin mencuat maju di Pilkada Bone 2024 mengendarai Partai Gerindra.

Sosok lelaki yang karib disapa Baso Mudding ini dinilai memiliki kematangan memimpin.

banner 728x90

Flyer digital hingga baliho berukuran besar yang memuat foto dan beraroma dukungan Pilkada Bone, berseliweran di dunia nyata maupun dunia maya.

Menyikapi hal itu, Andi Islamuddin yang kini menjabat sebagai Pj Bupati Bone menghargai dinamika politik jelang Pilkada Bone.

“Silahkan masyarakat menilai. Bukan saya yang memasang seperti itu (flyer maupun baliho, red), tetapi saya menghargai terhadap apa yang diinginkan masyarakat,” tutur Andi Islamuddin, kepada Nalarmedia.

Sejumlah posisi strategis lingkup Pemda Bone pernah dijabat Andi Islamuddin, seperti Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat, hingga Sekda Pemkab Bone.

Bekal tersebut, menjadi salah satu modal penting bagi Andi Islamuddin, dalam memimpin roda pemerintahan hingga mendapat amanah menjabat sebagai Pj Bupati Bone saat ini.

Mengenai sikap politik untuk Pilkada Bone 2024, Andi Islamuddin masih enggan blak-blakan.

Pasalnya, dia sampai saat ini masih berstatus sebagai ASN. “Tunggu tanggal mainnya,” sebutnya, kepada Nalarmedia, Ahad (30 Juni 2024).

Figur Andi Islamuddin sudah beberapa kali ikut berkontestasi, misalnya dalam pengisian jabatan Sekda Pemda Bone hingga Pj Bupati Bone.

Dinamika dua kali “bertarung” untuk jabatan strategis tersebut, Andi Islamuddin selalu berakhir dengan senyuman.

Apakah langkah maju di Pilkada Bone 2024 dan kendaraan Partai Gerindra hasilnya juga berpihak kepada pria penyuka makanan tradisional Barongko ini. Menarik untuk ditunggu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *