Andi Rio Kantongi Tiga Surat Rekomendasi Partai

Bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi menerima surat rekomendasi yang diserahkan Ketua DPC Partai Hanura Bone, Andi Susanto Baso Samad. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi, makin percaya diri menatap Pilkada Bone 2024. Tiga rekomendasi parpol resmi dikantonginya.

Setelah mengantongi surat tugas Partai Golkar, surat rekomendasi PAN, Andi Rio juga menerima surat rekomendasi dari Partai Hanura.

banner 728x90

Surat rekomendasi bernomor: RK/668/DPP-HANURA/VI/2024 dari Partai Hanura yang diterima Andi Rio ditandatangani langsung Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Benny Rhamdani.

Kepada Nalarmedia, Balon bupati Bone, Andi Rio menyampaikan dirinya terus mengikuti proses penjaringan calon kepala daerah di partai politik.

“Alhamdulillah, semoga amanah yang diberikan Parpol ini bisa saya jalankan dan pertanggung jawabkan dengan baik,” kata Andi Rio, kepada Nalarmedia, Rabu (3 Juli 2024).

Andi Rio menyadari, Pilkada Bone 2024 merupakan pesta demokrasi yang diharapkan menjadi momentum pesta kebersamaan.

“Mohon doanya. Semua masih berproses, semoga kebaikan selalu menyertai kita semua,” ucap Andi Rio.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Bone, Andi Susanto Baso Samad membenarkan terbitnya surat rekomendasi Partai Hanura untuk Balon bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi.

“Surat rekomendasi yang diberikan untuk memenuhi gabungan koalisi pemenuhan syarat serta mencari calon wakil, yang digunakan untuk mendaftar di KPU ada form tersendiri dan akan ditandatangani oleh ketua dan sekretaris koalisi,” ucap Andi Susanto, kepada Nalarmedia.

Seperti yang diketahui, Partai Hanura memiliki satu kursi. Hasil Pileg 2024. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *