Gandeng Istri, Presiden Jokowi Tiba di Bone Kampung JK

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menginjakkan kaki di kampung Jusuf Kalla (JK), Kabupaten Bone, tepatnya di Bandara Arung Palakka, Kamis (4 Juli 2024). (Prokopim Bone)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menginjakkan kaki di kampung Jusuf Kalla (JK), Kabupaten Bone, tepatnya di Bandara Arung Palakka, Kamis (4 Juli 2024).

Jokowi tidak sendirian, dia ditemani sang istri, Iriana Joko Widodo beserta jajaran menteri.

banner 728x90

Lawatan Presiden Jokowi di Kabupaten Bone guna menghadiri sejumlah agenda.

Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Bone senang dengan kedatangan Presiden Jokowi beserta istri dan jajaran kabinet.

“Ini berkah bagi Kabupaten Bone, karena sepanjang sejarah seingat saya baru dua presiden, Soeharto yang berkunjung ke kabupaten Bone pada tahun 1982, dan saat ini bapak Presiden Jokowi,” kata Andi Islamuddin.

“Siapa yang tidak bangga, kabupaten Bone bangga didatangi orang yang paling berpengaruh di negeri ini,” kata Andi Islamuddin.

Informasi yang dihimpun, rencana agenda Presiden Jokowi di Bone, antara lain, Presiden Jokowi bersama rombongan dengan menggunakan kendaraan mobil menuju Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Dimana di Desa Jaling, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan Program Bantuan Pompa air.

Selanjutnya Presiden Jokowi dan rombongan dengan menggunakan kendaraan mobil menuju Pasar Palakka.

Rencananya akan ada penyerahan Bantuan Tunai Langsung dan Bantuan Modal Kerja kepada pedagang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *