Ada Nama Mentan dalam Pertemuan Andi Asman bersama Ketua Nasdem dan PAN Bone

Andi Asman Sulaiman (kanan) bertemu Ketua DPD Nasdem Bone dan Ketua DPD PAN Bone, di salah satu warung kopi di Kabupaten Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Asman Sulaiman bertemu dengan dua ketua partai politik (Parpol), di salah satu warung kopi di Kabupaten Bone, Senin (8 Juli 2024).

Dua ketua parpol yang dimaksud adalah Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad dan Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa.

banner 728x90

Pertemuan Andi Asman Sulaiman bersama dua ketua Parpol ini disebut-sebut terkait bakal majunya pencalonan adik kandung Menteri Pertanian (Mentan) RI tersebut pada kontestasi Pilkada Bone 2024.

Hal itu bisa dilihat makin menjamurnya flyer yang memuat foto Andi Asman Sulaiman di dunia nyata maupun di dunia maya.

Dikonfirmasi Nalarmedia perihal pertemuan dengan dua ketua Parpol, Andi Asman Sulaiman berdalih, sebatas silaturahmi.

“Ngopi biasa sambil silaturrahim,” sebut Andi Asman Sulaiman, kepada Nalarmedia, Senin (8 Juli 2024).

Mengenai isi obrolan dalam pertemuan itu, kata Andi Asman yang dikenal dengan tagline Sahabat Petani tidak lepas dari kegiatan yang baru saja selesai.

“Bahas soal suksesi Kunker presiden dan Mentan di program pompanisasi,” ucap Andi Asman Sulaiman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad yang dikonfirmasi juga mengatakan, sebatas pertemuan biasa.

“Ngopi biasa dinda,” sebut Haji Muhammad.

Adapun Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa hingga berita ini ditayangkan belum memberikan respons terkait pertemuan dengan Ketua Nasdem Bone dan Andi Asman Sulaiman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *