Polsek Barebbo Jadi Polsek Terbersih di Bone

Polsek Barebbo menyandang status sebagai Polsek terbersih se-kabupaten Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Polsek Barebbo menyandang status sebagai Polsek terbersih se-kabupaten Bone.

Penyematan status tersebut seiring keberhasilan Polsek Barebbo di bawah kepemimpinan Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, S.H., M.H., berhasil meraih gelar Juara 1 lomba kebersihan tingkat Polres Bone.

banner 728x90

Capaian ini patut menjadikan pelecut semangat bagi personel Polsek Barebbo Polres Bone untuk terus berkinerja positif.

Lomba kebersihan tingkat Polres Bone ini dilaksanakan sebagai salah satu jenis lomba yang digelar dalam rangka menyemarakkan semangat Hari Bhayangkara ke-78.

Penghargaan ini diberikan Kapolres Bone pada puncak perayaan syukuran hari Bhayangkara ke-78 di Aula Sarja Arya Racana Polres Bone.

Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, S.E., M.M., menyerahkan langsung penghargaan ini di hadapan para tokoh dan pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Sebanyak 27 Polsek yang tersebar di seluruh kecamatan wilayah Kabupaten Bone berkompetisi dalam lomba ini.

Tiga Polsek yang diganjar penghargaan adalah Polsek Barebbo di posisi pertama, disusul Polsek Tellu Siattinge di posisi kedua, dan Polsek Palakka di posisi ketiga.

Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, S.H., M.H., mengaku bangga dengan prestasi yang diraih.

Raihan ini berkat kerjasama dan kekompakan seluruh personil dalam menjadikan Polsek Barebbo lebih baik, bukan hanya dari segi fisik bangunan dan kebersihan, tetapi juga kinerja yang pada akhirnya bertujuan meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Iptu Dodie menambahkan bahwa tiga bulan sebelumnya kondisi Polsek Barebbo tidak seperti saat ini.

“Kami telah melakukan renovasi khusus ruang pelayanan dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat kerja personil serta untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga saat digelar lomba ini, Polsek Barebbo sangat siap untuk mengikuti gelaran lomba,” ujarnya.

Oleh karenanya, pada momentum berbahagia ini, Polsek Barebbo ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Barebbo yang telah mendukung kegiatan renovasi Polsek.

Terkhusus kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Barebbo, tokoh masyarakat, serta Camat dan Danramil yang tergabung dalam Forkopimcam Barebbo.

Kebahagiaan Personel Polsek Barebbo semakin sempurna karena salah satu personelnya, Bripka Samsu Alam, S.Sos., turut meraih penghargaan Juara 1 Lomba Sat Kamling yakni Sat Kamling “Siamasei” yang terletak di Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo.

Keberhasilan Polsek Barebbo dalam meraih juara 1 lomba kebersihan dan penghargaan Sat Kamling ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Barebbo. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *