PKS Bekali Caleg Bone Terpilih Sekolah Kepemimpinan Partai di Jakarta

Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, Sulsel terbang ke Jakarta. Mereka menghadiri undangan DPP PKS untuk mengikuti Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) Aleg DPRD PKS se Sulawesi, Kamis (11 Juli 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, Sulsel terbang ke Jakarta. Mereka menghadiri undangan DPP PKS untuk mengikuti Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) Aleg DPRD PKS se Sulawesi, Kamis (11 Juli 2024).

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Whiz Poins Jakarta, selama empat hari, mulai 10 hingga 13 Juli 2024.

banner 728x90

Keempat Caleg PKS DPRD Bone terpilih yakni Andi Maulana dari Dapil 1 Bone, Andi Nurjaya dari Dapil 2 Bone, Zaenal Takdir dari Dapil 3 dan Yuyun Adriani dari Dapil 5 Bone.

Kepada awak media, Andi Maulana Caleg PKS terpilih Dapil 1 Bone menyampaikan, SKP ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas Anggota Legislatif (Aleg).

“Sebagaimana kita tahu bahwa para aleg terpilih adalah wakil rakyat sekaligus kader partai yang akan melaksanakan tugas-tugas kepartaian di DPRD Bone dalam mengawal kebijakan pemerintah,” ungkapnya, Kamis (11 Juli 2024).

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bone Ali Imran mengatakan agar Aleg PKS yang telah mengikuti SKP bisa memperlihatkan kinerjanya 5 tahun ke depan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Sebagaimana visi misi PKS adalah partai pembela rakyat, sehingga diharapkan ke depan para Aleg PKS bisa membawa angin segar untuk pembangunan Bone yang lebih baik ke depan termasuk mengawal kebijakan pemerintahan yang pro rakyat,” tuturnya.

Ia melanjutkan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) merupakan salah satu upaya dalam menyiapkan Aleg untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat sekaligus sebagai kader PKS.

“Jadi SKP ini sebagai peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) dan pembekalan Caleg terpilih, agar mereka lebih siap sebelum pelantikan bulan Agustus 2024,” kuncinya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *