Anggota DPRD Bone Fraksi Nasdem Desak Pemda Pasang Spanduk Layanan Gratis

Anggota Komisi IV DPRD Bone Fraksi Nasdem, Andi Muhammad Salam atau yang akrab disapa Lilo desak Pemda Bone memasang spanduk "Layanan Gratis". (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Anggota Komisi IV DPRD Bone Fraksi Nasdem, Andi Muhammad Salam atau yang akrab disapa Lilo desak Pemda Bone memasang spanduk “Layanan Gratis”.

Hal itu disuarakan Lilo pada Rapat Paripurna, di Kantor DPRD Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (17 Juli 2024).

banner 728x90

Lilo mendesak agar Pemda Bone memastikan pemasangan spanduk atau city branding di semua layanan pemerintahan terkait pelayanan gratis.

“Misalnya Layanan di Disdukcapil dan semua layanan kesehatan rumah sakit dan Puskesmas,” seru Lilo dengan suara lantang.

Kata Lilo, pemasangan spanduk “Layanan Gratis” pada tempat-tempat pemberi layanan kemasyarakatan sangat penting dilakukan.

“Sebagai bentuk imbauan sekaligus edukasi dan ajakan bahwa semua layanan akan dilayani dengan ramah dan baik serta semua gratis, tidak ada berbayar lagi bagi semua masyarakat Bone,” ucap Lilo.

Besarnya dorongan Lilo ini tidak lepas sebagai bentuk kepedulian kepada pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama memberikan yang terbaik. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *