JAKARTA, NALARMEDIA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, berkolaborasi dengan Cisco menghadirkan Indosat Smart Internet atau Internet Cerdas untuk mengakselerasi pertumbuhan berbagai sektor bisnis di Indonesia.
Bahkan kebutuhan lainnya yang memerlukan dukungan layanan digital cerdas lebih cepat, fleksibel, dan aman bagi pelanggan dalam satu platform terintegrasi.
Indosat Smart Internet merupakan solusi internet cerdas yang disesuaikan dengan berbagai tingkatan kebutuhan untuk membantu pelaku bisnis di Tanah Air tetap terhubung, serta berjalan secara efisien dan cepat.
Hal ini sangat dibutuhkan dalam lingkungan kerja yang semakin global dan fleksibel.
Indosat Smart Internet bertujuan mendukung pelaku usaha dalam berinovasi sehingga dapat menghadirkan pengalaman mengesankan bagi pelanggannya dan meningkatkan efisiensi operasional bisnis.
Solusi ini memiliki keunggulan menghadirkan rata-rata kecepatan unggah dan unduh yang sama di setiap titik pada wilayah dalam jangkauan layanan.
Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan “Di era percepatan digital, penggunaan internet telah mengubah fundamental bisnis.
Internet tidak hanya menjadi alat untuk terhubung dan mencari informasi, tetapi juga telah menjadi sarana penting dalam mengembangkan bisnis.
Dari perusahaan dengan skala besar hingga menengah dan kecil, internet dapat mewujudkan berbagai peluang dan manfaat untuk memaksimalkan performa bisnis.”
Kelebihan yang ditawarkan dari Indosat Smart Internet adalah kemudahan penggunaan layanan tanpa memerlukan pengaturan khusus.
Indosat Smart Internet juga dilengkapi dengan dashboard cerdas yang bisa menghubungkan seluruh perangkat dan mampu menganalisis berbagai data guna mempercepat pemecahan masalah seperti kontrol jaringan dari lalu lintas aplikasi untuk memantau, serta mengelola layanan dengan lebih baik. Dengan skema pembayaran bulanan yang terjangkau, maka Indosat Smart Internet akan memberikan efektivitas dan efisiensi pada perusahaan yang dapat menghasilkan efek berganda pada pertumbuhan bisnis pelanggan ke depan. (rls/red)