Paket Andi Asman dan Andi Akmal di Pilkada Bone 2024, Ini Kata Nasdem

Pertemuan penuh kehangatan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad dengan Andi Akmal Pasluddin (oranye), di Makassar, Ahad (21 Juli 2024). (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Paket Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin menguat di Pilkada Bone 2024.

Hal itu sejalan lewat pertemuan penuh kehangatan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad dengan Andi Akmal Pasluddin, di Makassar, Ahad (21 Juli 2024).

banner 728x90

Informasi yang diperoleh Nalarmedia, pertemuan Ketua Nasdem Bone dengan Andi Akmal berlangsung kurang lebih satu jam.

Obrolan keduanya berlangsung seru. Haji Muhammad dan Andi Akmal bahkan tak segan saling lempar senyum.

Isyarat pertemuan keduanya pun dikait-kaitkan arah dukungan Nasdem di Pilkada Bone 2024.

Apalagi menguat duet Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin, nantinya.

Ketua DPD Partai Nasdem, Kabupaten Bone, Haji Muhammad menilai, Andi Akmal Pasluddin merupakan figur calon wakil bupati Bone ideal mendampingi Andi Asman Sulaiman sebagai calon bupati maju Pilkada Bone 2024.

Makanya, Haji Muhammad menyampaikan, Nasdem merespons dan mendukung pasangan Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin.

“Tinggal menunggu surat rekomendasi turun,” sebut Haji Muhammad.

Haji Muhammad melanjutkan, Andi Akmal tidak diragukan kapasitasnya dengan pengalaman dan rekam jejak dan basis massa jelas.

“Sehingga pasangan Andi Asman Sulaiman dengan Andi Akmal Pasluddin adalah paket saling mendukung dan melengkapi,” sebut Haji Muhammad.

Sementara itu, Andi Fitra, Wakil Ketua DPD Nasdem Bone Bidang Media dan Komunikasi Publik, memberikan konfirmasi resmi terkait pertemuan tersebut.

“Benar, telah terjadi pertemuan antara Ketua DPD NasDem Bone, Haji Muhammad, dan Andi Akmal di Hotel Claro. Pertemuan ini membahas berbagai hal strategis terkait Pilkada Bone. Diskusi tersebut bertujuan untuk menyelaraskan visi dan misi yang akan diusung oleh Nasdem demi kemajuan Bone,” ujar Andi Fitra. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *