Andi Asman – Andi Akmal Tampil Mesra Kader Golkar dan Gerindra

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin terlihat cair dengan sejumlah kader berbagai partai, di RM Sari Ratu, Jakarta, Selasa (23 Juli 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin terlihat cair dengan sejumlah kader berbagai partai.

Hal itu terlihat saat makan bersama di RM Sari Ratu, Jakarta, Selasa (23 Juli 2024).

banner 728x90

Sejumlah kader partai yang terlihat, seperti kader partai Golkar, Andi Riyad Baso Padjalangi yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bone.

Lalu, Ketua Komisi II Andi Idris Rahman yang juga Kader Partai Golkar, Wakil Ketua Komisi II DPRD Bone, Andi Purnamasari Amier yang juga kader Partai Gerindra, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bone, Andi Heryanto Bausad, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bone lainnya.

Mencuatnya bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin memberikan respons positif berbagai kalangan, termasuk Ketua HIPMI Bone, Andi Sinrang.

Kata Andi Sinrang, duet Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin merupakan pasangan ideal.

Bukan tanpa alasan, kata Andi Sinrang, Andi Asman Sulaiman sudah teruji memimpin dengan pengalaman menjadi Kadis di beberapa OPD lingkup Pemda Bone.

Kemudian Andi Akmal Pasluddin, kata Ketua HIPMI Bone, merupakan figur yang memiliki elektabilitas tinggi.

Dengan menyatunya Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin maju berpasangan di Pilkada Bone 2024 dinilai Andi Sinrang sangat memberikan warna yang baik bagi daerah Bumi Arung Palakka. Bone langsung terang.

“Keduanya memiliki track record bekerja yang jelas dan didambakan masyarakat,” sebut Ketua HIPMI Bone, kepada Nalarmedia, Senin (22 Juli 2024).

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Sipakatuo, Desa Ponre-ponre, Harman menyebutkan, paket Andi Asman dan Andi Akmal adalah pasangan yang bagus.

“Karena sama-sama peduli petani dan kesejahteraan petani,” kata Ketua Kelompok Tani, kepada Nalarmedia, Selasa (23 Juli 2024).

Ketua Kelompok Tani melanjutkan, Andi Asman merupakan sosok yang baik dan pekerja lapangan.

Demikian Andi Akmal, kata Ketua Kelompok Tani merupakan figur yang sudah berpengalaman.

Sebagai masyarakat, kata Ketua Kelompok Tani berharap pemimpin kelak agar lebih peduli terhadap sektor pertanian sehingga bisa lebih baik. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *