Total di Pilkada Bone, Tim Andi Islamuddin Tersebar 27 Kecamatan

Andi Islamuddin total menatap Pilkada Bone 2024. Siap maju bertarung sebagai calon bupati Bone. (Instagram @andiislamuddin_)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Islamuddin total menatap Pilkada Bone 2024. Siap maju bertarung sebagai calon bupati Bone.

Hal itu dibuktikan dengan makin massifnya alat peraga yang menampilkan Andi Islamuddin “Tegak Lurus” tersebar dimana-mana.

banner 728x90

Juru Bicara (Jubir) Andi Islamuddin, Azis Alkatiri menyampaikan, Tim Andi Islamuddin terus bergerak dan optimis siap maju berkontestasi di Pilkada Bone.

“Tim sudah tersebar di 27 kecamatan se-kabupaten Bone untuk memenangkan Bapak Andi Islamuddin di Pilkada Bone 2024,” kata Azis.

“Yang pastinya kami tidak punya skema paket jadi wakil calon bupati. Fokus kami calon bupati Bone,” sambungnya kepada Nalarmedia, Sabtu (27 Juli 2024).

Azis melanjutkan, Andi Islamuddin itu sudah bersikap secara terang dan sangat jelas memutuskan untuk bertarung di Pilkada Bone sebagai Calon Bupati, bahkan tertulis dalam surat pengunduran dirinya.

“Keputusan mundurnya pun didasarkan pada dorongan masyarakat Bone yang menginginkan beliau (Andi Islamuddin, red) untuk menjadi Bupati Bone periode 2024-2029. Kita tidak mau berkhianat pada dorongan masyarakat yang menginginkan Bapak Andi Islamuddin menjadi Bupati Bone kemudian berubah arah politik,” jelas Azis.

“Kami tegak lurus pada kepercayaan masyarakat yang mendorong Andi Islamuddin maju sebagai Bupati Bone 2024 – 2029,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi Islamuddin memastikan dirinya serius maju di Pilkada Bone 2024.

Hal itu dibuktikan Andi Islamuddin dengan memutuskan mengajukan pemunduran dari jabatan Pj Bupati Bone.

“Ini menjadi bukti keseriusan. Saya siap lahir dan batin untuk ikut berkontestasi,” tegas Andi Islamuddin.

Kematangan Andi Islamuddin dalam memimpin, tidak diragukan lagi. Terbukti dari rekam jejak sebagai ASN yang dilakoni yang menduduki posisi strategis.

Andi Islamuddin pernah menjabat camat, kemudian menduduki jabatan Kepala BKPSDM, lalu Kepala Inspektorat, dan terpilih menjabat Sekda Kabupaten Bone hingga mendapat amanah sebagai Pj Bupati Bone sampai saat ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *