Peduli Masyarakat Miskin, Andi Asman bersama AAS Community Salurkan Bantuan Anak Yatim Piatu

Andi Asman Sulaiman bersama AAS Community terjun ke tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan kepada anak yatim piatu miskin. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Asman Sulaiman bersama AAS Community terjun ke tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan kepada anak yatim piatu miskin.

Selain fokus membantu korban bencana, AAS Community juga ikut berkontribusi meringankan beban hidup keluarga miskin yatim piatu.

banner 728x90

Seperti yang terlihat, Andi Asman Sulaiman bersama AAS Community yang mengisi akhir pekan dengan menyasar dua desa.

Lawatan Andi Asman Sulaiman bersama AAS Community ini untuk menyalurkan bantuan langsung tunai di Desa Tapong dan Desa Ajalasse.

“Hari ini Kami menyalurkan bantuan langsung tunai kepada 17 anak yatim piatu di Desa Tapong,” kata Andi Asman Sulaiman, kepada Nalarmedia, Ahad (28 Juli 2024).

Peduli Masyarakat Miskin, Andi Asman bersama AAS Community Salurkan Bantuan Anak Yatim Piatu. (ist)

“Lanjut penyaluran bantuan bersama AAS Community di Desa Ajalasse kepada 20 orang penerima,” sambungnya.

Penyaluran bantuan ini, kata Andi Asman Sulaiman sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus bentuk harapan agar anak-anak tersebut kelak mampu meraih mimpi dan berkontribusi bagi negeri.

Andi Asman Sulaiman yang merupakan adik kandung Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman ini menyalurkan bantuan kepada keluarga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Saya pernah merasakan hidup susah. Dan semoga bantuan yang kami (bersama AAS Community, red) salurkan ini bisa bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua,” tutur Andi Asman Sulaiman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *