Andi Rio Kantongi Surat Tugas Tiga Partai: Nikmati Prosesnya

Bakal Calon (Balon) bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi menikmati setiap proses yang dijalani jelang pendaftaran Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal Calon (Balon) bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi menikmati setiap proses yang dijalani jelang pendaftaran Pilkada Bone 2024.

Balon bupati Bone yang sudah mengantongi surat tugas Partai Golkar, surat rekomendasi PAN dan Hanura ini mengedepankan politik riang gembira.

banner 728x90

“Jadi apa itu Sipakario dan politik riang gembira bukan sekadar jargon atau tagline semata, tetapi harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Andi Rio, kepada Nalarmedia, Sabtu (3 Agustus 2024).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua MKD DPR RI ini memahami bahwa menuju kontestasi penuh dinamika.

Sebagai kader politik, Andi Rio mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk di tahun politik.

“Berbeda pilihan silahkan, asalkan tidak menjadi alasan untuk menebar hal-hal yang tidak baik satu sama lain,” tuturnya.

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar ini mengakui, keinginan maju di Pilkada Bone 2024 murni niat tulus karena Allah.

“Dorongan maju dari masyarakat, tentu keinginan untuk mengabdikan diri untuk Bone demi kemaslahatan ummat,” ucap Andi Rio.

Olehnya itu, Andi Rio optimis bakal melenggang dalam kontestasi politik Pilkada Bone 2024.

Seperti yang diketahui, Partai Golkar memiliki enam kursi, PAN mengantongi tiga kursi, dan Hanura satu kursi. Bila ditotal, melebihi dari persyaratan mengusung calon bupati dan wakil bupati nantinya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *