Sukseskan Pilkada Serentak, Disdukcapil Sulsel Blusukan ke Sekolah

Kepala Disdukcapil Sulsel, M. Iqbal Samad Suhaeb beserta tim melakukan perekaman KTP El kepada siswa dan siswi, di SMKN 3 Makassar, Selasa (6 Agustus 2024). (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sulawesi Selatan blusukan ke sekolah-sekolah.

Seperti yang terpantau, Kepala Disdukcapil Sulsel, M. Iqbal Samad Suhaeb menyambangi SMKN 3 Makassar, Selasa (6 Agustus 2024).

banner 728x90

Kepala Disdukcapil Sulsel beserta tim melakukan perekaman KTP El kepada siswa dan siswi yang sudah memenuhi syarat untuk dilakukan perekaman.

“Perekaman KTP El ini bagi pemilih pemula. Hari ini, di SMK 3, kemarin, Kami (Disdukcapil Sulsel, red) di SMK 6,” kata Iqbal Samad, kepada Nalarmedia.

Langkah Disdukcapil Sulsel ke sekolah-sekolah ini, kata Iqbal Samad guna memaksimalkan partisipasi pemilih pemula yang belum punya KTP El.

“Harapannya makin optimal perekaman bagi pemilih pemula terutama untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024,” tutur mantan Pj Wali Kota Makassar ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *