Bulan Kemerdekaan, Kecamatan Dua Boccoe Bone Ramaikan Kegiatan Positif

Pertandingan bola voli Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, menyemarakkan bulan kemerdekaan. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, mengisi bulan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif.

Mulai dari kegiatan olahraga, kesenian, pawai, gerak jalan indah, hingga perkemahan dihelat dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke – 79.

banner 728x90

Alhasil, masyarakat pun antusias meramaikan kegiatan yang dilaksanakan kecamatan Dua Boccoe.

Mulai anak-anak, anak muda, hingga orang tua ambil bagian dalam menyemarakkan kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Kemerdekaan RI ke – 79, Haji Abdul Rahman Hafid bersyukur, tingginya animo masyarakat untuk menyemarakkan kegiatan yang dilaksanakan.

“Ini bukan soal siapa menang dan siapa kalah, tetapi ini soal kebersamaan dan semangat mengisi kegiatan di bulan kemerdekaan,” kata lelaki yang akrab disapa Yammang, kepada Nalarmedia, Rabu (7 Agustus 2024).

Yammang melanjutkan, semangat kebersamaan dan gotong royong seperti ini yang harus terus dipupuk.

“Memang kita sudah merdeka dari penjajah, saatnya sebagai generasi penerus bangsa harus mengisi kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan positif dan bermanfaat,” ucap Yammang yang juga Kades Uloe ini.

Yammang berharap, masyarakat bisa terhibur dengan hadirnya kegiatan mengisi bulan kemerdekaan.

Yammang juga mengapresiasi besarnya perhatian dan peran Kapolsek Dua Boccoe dan Danramil Dua Boccoe.

“Bapak Kapolsek Dua Boccoe dan Danramil Dua Boccoe sangat berperan di dalam kegiatan bulan kemerdekaan ini utamanya paskibra mendampingi Pasukan Pengibar Bendera dilatih,” ungkap Yammang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *