Mantan Kadis Pertanian Bone Ungkap Sosok Asli Andi Asman Sulaiman

Mantan Kadis Pertanian Kabupaten Bone, Sunardi Nurdin, buka suara terkait sosok Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan adik kandung Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman. (Dok.)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Nama Andi Asman Sulaiman, kian populer.

Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone tersebut, hangat dibicarakan di tengah-tengah masyarakat.

banner 728x90

Mantan Kadis Pertanian Kabupaten Bone, Sunardi Nurdin, buka suara terkait sosok Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan adik kandung Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman.

Kata Sunardi, Andi Asman Sulaiman yang juga kakak kandung mantan gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman merupakan figur muda dan memiliki semangat kerja yang tinggi.

“Beliau (Andi Asman Sulaiman , red) orang yang baik dan energik,” kata Sunardi, kepada Nalarmedia, Ahad (4 Agustus 2024).

Sunardi melanjutkan, Andi Asman Sulaiman merupakan tokoh muda yang dimiliki Kabupaten Bone.

“Pengalamannya sebagai mantan camat Barebbo dan Kadis Ketahanan Pangan dan saat ini Kadis TPHP tentu beliau punya cita-cita visi dan misi serta program untuk membangun Bone ke arah yang lebih baik,” ungkap Sunardi.

Dimana Bone, kata Sunardi sebagai kabupaten yang sangat potensial di bidang pertanian.

“Perlu semakin dikembangkan untuk peningkatan kesejahteraan petani dan masyarakat Kabupaten Bone pada umumnya,” tutur Sunardi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *