Fadil Imran Terpilih Ketum PP PBSI Periode 2024-2028, Begini Reaksi Devo

Devo khaddafi (kanan) sebagai Ketua Pengprov PBSI Sulsel memberikan dukungan menyukseskan visi dan misi Komjen pol Fadil Imran yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) PP PBSI periode 2024-2028 pada Munas PBSI XXIV tahun 2024 di surabaya, Jawa Timur. (ist)
banner 325x300

SURABAYA, NALARMEDIA — Komjen pol Fadil Imran terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) PP PBSI periode 2024-2028 pada Munas PBSI XXIV tahun 2024 di surabaya, Jawa Timur.

Fadil didukung 34 Pengprov se-Indonesia.

banner 728x90

Pada penyampaian visi misi sebagai calon ketua umum PBSI, Fadil menyampaikan bahwa ia membawa misi dan misi untuk kebangkitan bulutangkis.

“Visinya yaitu ingin mewujudkan bulutangkis sebagai sumber kebanggaan dan kegembiraan masyarakat Indonesia,” tegas Fadil.

Sedangkan misi yang diusung Fadil Imran untuk mewujudkan visi tersebut ia memiliki tiga misi besar. Yaitu transformasi rekrutmen dan pembinaan atlet, optimalisasi manajemen operasional, industri olahraga, dan inovasi, serta meningkatkan komunikasi dan pelibatan komunitas.

Devo khaddafi sebagai Ketua Pengprov PBSI Sulsel memberikan dukungan kepada Sekjen PP PBSI periode 2020-2024 menyampaikan bahwa visi dan misi Fadil Imran jelas dan terukur.

“Mulai dari apa yang menjadi target jangka pendek, menengah dan jangka panjangnya, bagaimana cara mencapai/menyelesaikan misi tersebut dan bagaimana mengukur tingkat keberhasilannya kelak,” ungkap Devo.

“Visi misi beliau (Fadil Imran, red) benar-benar tepat untuk kepengurusan PBSI ke depannya yang mempunyai tugas yang sangat berat yaitu menjaga cabor bulu tangkis sebagai olahraga kebanggaan bangsa, dan ini PR kita semua. Pengprov PBSI Sulsel All out utk membantu beliau untuk suksesnya visi misi ini,” ujar Devo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas PP PBSI 2020- 2024.

Munas PP PBSI ini ditutup secara resmi oleh Menpora RI, Dito Ariotedjo yang langsung hadir di Surabaya setelah mendampingi atlet-atlet indonesia berlaga di Olimpiade 2024 Paris. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *