Masih Jomlo, Anggota DPRD Bone Termuda Berusia 22 Tahun Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Bone, A. M. Alvin Perdana Putra menjadi legislator termuda periode 2024-2029 dan siap mengawal aspirasi masyarakat. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Namanya, A. M. Alvin Perdana Putra. Anggota DPRD Bone termuda periode 2024-2029.

Wakil rakyat kelahiran Watampone, 10 September 2001 ini terpilih setelah meraih 3.586 suara pada daerah pemilihan (Dapil) Bone 1 meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, dan Palakka.

banner 728x90

Kader PKB ini juga masih jomlo. Namun, soal kepedulian kepada sesama, tidak perlu diragukan.

Kemarin, Senin (12 Agustus 2024), menjadi momentum yang tidak dapat dilupakan Alvin. Dia resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Bone.

“Bahagia dan sangat berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan seluruh masyarakat yang telah mendukung saya dengan menaruh harapan besar kepada wakilnya hingga bisa sampai ke titik ini,” ucap anggota DPRD Bone berusia 22 tahun ini kepada Nalarmedia, Selasa (13 Agustus 2024).

Kata Alvin, generasi muda merupakan generasi penerus dan merasa bahwa lambat laun semua akan sadar bahwa bagaimana pentingnya sebuah regenarasi.

“Dan berpolitik adalah salah satu bentuk memenuhi kewajiban kita untuk mendedikasikan diri kita terhadap negara,” ungkapnya.

Olehnya itu, amanah menjadi wakil rakyat akan dijaga dengan sebaik-baiknya dengan mengawal aspirasi masyarakat.

“Untuk membuktikan bahwa generasi muda juga mampu menjadi wakil rakyat dan memperlihatkan kepada masyarakat untuk tidak menutup sebelah mata mereka lagi terhadap generasi muda ini,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *