Gaya Memasyarakat Ala Kapolres Bone AKBP Erwin Syah Lomba Domino di Lapangan Tenis

Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah ikut memeriahkan HUT ke-79, RI dengan berpartisipasi jadi peserta lomba domino di Lapangan Tenis Merdeka Watampone pada Selasa malam, 13 Agustus 2024. (Humas Polres Bone)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah ikut memeriahkan HUT ke-79, RI dengan berpartisipasi jadi peserta lomba domino di Lapangan Tenis Merdeka Watampone pada Selasa malam, 13 Agustus 2024.

Acara ini dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, Andi Islamuddin, dengan penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

banner 728x90

AKBP Erwin Syah, S.H., S.I.K., M.H., yang turut bermain mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Kehadiran Kapolres Bone bersama Forkopimda dan undangan menjadi energi positif menyemarakkan suasana, menunjukkan bahwa lomba ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat.

Tercatat ada 40 pasang peserta dari berbagai komunitas pencinta domino di Bone ambil ambil bagian dalam lomba yang berlangsung meriah ini.

Panitia acara menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang, yang semakin memotivasi para peserta untuk bermain dengan semangat dan sportivitas tinggi.

Kehadiran Kapolres Bone sebagai peserta tidak hanya menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat, tetapi juga menggambarkan pendekatan yang lebih humanis dan bersahabat dari aparat kepolisian kepada masyarakat Bone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *