Laga Gembira, Polres Bone Versus Wartawan di Stadion La Patau Matanna Tikka

Polres Bone menggelar laga persahabatan sepak bola bersama para wartawan di Kabupaten Bone, Selasa sore (20 Agustus 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA – Polres Bone menggelar laga persahabatan sepak bola bersama para wartawan di Kabupaten Bone, Selasa sore (20 Agustus 2024).

Pertandingan ekshibisi tersebut digelar di Stadion La Patau Matanna Tikka Bone, dan dihadiri langsung Kapolres Bone AKBP Erwin Syah.

banner 728x90

Pertandingan ekshibisi berlangsung seru dan penuh semangat.

Kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Tim Wartawan mampu unggul terlebih dahulu.

Di akhir pertandingan, tim Polres Bone berhasil membalikkan keadaan atas tim Wartawan Bone dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan ini, kegembiraan dan keceriaan terpancar.

Terjadi juga momen momen kocak tercipta saat perebutan bola di dalam lapangan.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah pasca mengikuti laga tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepada rekan rekan wartawan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan media atau wartawan yang telah hadir dalam kegiatan sepak bola ini. Alhamdulillah, Pertandingan berlangsung meriah dan penuh persahabatan dan persaudaraan,” ujar Kapolres Bone.

Lebih lanjut, hasil akhir pertandingan tidak jadi tujuan akhir, yang jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan.

“Giat ini juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi meningkatkan sinergitas, kemitraan yang baik untuk menyukseskan Pilkada 2024,” tandasnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *