Dukungan Gerindra Menguat ke Andi Asman – Andi Akmal di Pilkada Bone, Ini Alasannya

Partai Gerindra menguat bakal menyokong pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Teka-teki kemana arah dukungan Partai Gerindra di Pilkada Bone 2024, perlahan mulai terbaca.

Partai yang diketuai Prabowo Subianto tersebut menguat bakal menyokong pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Bukan tanpa sebab, Yasir Machmud yang juga kader Partai Gerindra terang-terangan sudah menyatakan mendukung Andi Asman Sulaiman dalam Pilkada Bone mendatang.

Semula, Yasir Machmud bakal maju di Pilkada Bone 2024, namun di tengah perjalanan, lelaki yang juga Ketua KONI Sulsel tersebut memilih untuk tidak maju dalam kontestasi Pilkada Bone.

“Mempertimbangkan hubungan saya dengan Andi Asman Sulaiman yang merupakan saudara, serta komitmen yang sudah kami buat sebelumnya, saya memutuskan untuk menghentikan niat maju di Pilkada Bone,” sebut Yasir Machmud, Jumat (16 Agustus 2024).

“Sejak awal, kami sudah bersepakat bahwa jika saya maju, maka Andi Asman tidak akan maju, begitu pula sebaliknya. Dan karena dukungan partai telah menguat kepada beliau, saya berkomitmen penuh untuk mendukung dan memenangkan Andi Asman Sulaiman,” lanjutnya.

Yasir juga menegaskan bahwa seluruh sahabat, kolega, dan tim suksesnya akan dialihkan sepenuhnya untuk mendukung Andi Asman Sulaiman dalam Pilkada Bone mendatang.

“Saya akan all out untuk memenangkan Andi Asman Sulaiman. Ini adalah komitmen saya, dan saya yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bone ke depan,” tambah kader Gerindra ini.

Seperti yang diketahui, pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin sudah mengantongi dukungan Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *