Isi Hati Andi Rio Pilih Amir Mahmud Jadi Pasangan di Pilkada Bone 2024

Pasangan Dr. H. Andi Rio Idris Padjalangi, S.H., M.Kn - Dr. H. Amir Mahmud, S.E., M.Si., M.Ak. siap maju di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Sosok pendamping bakal calon (Balon) bupati, Dr. H. Andi Rio Idris Padjalangi, S.H., M.Kn di Pilkada Bone, terjawab. Namanya, Dr. H. Amir Mahmud, S.E., M.Si., M.Ak.

Amir Mahmud merupakan sosok akademisi asli putra daerah Kabupaten Bone yang sudah tidak asing lagi di dunia politik.

banner 728x90

Balon wakil bupati Amir Mahmud merupakan dosen dan mengajar mahasiswa S1, S2 dan S3 di berbagai universitas.

Bukan hanya itu, Amir Mahmud juga merupakan mantan Ketua DPW PKB Sulsel.

Amir Mahmud adalah Doktor Bidang Ekonomi Manajemen dan S2 Master Agribisnis dan S2 Master Akuntansi dikenal sebagai ahli di bidang keuangan.

Andi Rio mengatakan, dirinya maju di Pilkada Bone untuk berbakti dan berkontribusi terhadap masyarakat dan Kabupaten Bone.

Lelaki yang merupakan kader Partai Golkar memahami, untuk membawa Bone ke arah yang lebih baik, harus dilakukan secara bersama-sama dan dilakukan oleh orang yang paham dan memiliki niat pengabdian.

Maka dari itu, Andi Rio bersepakat dan siap saling mengisi bersama balon wakil bupati, Amir Mahmud untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi masyarakat dan Kabupaten Bone.

“Bone butuh ahli keuangan / ekonomi manajemen untuk memperbaiki keuangan Bone yang sedang sakit,” kata Andi Rio kepada Nalarmedia, Ahad (25 Agustus 2024).

Kata Andi Rio, figur Amir Mahmud sudah tidak perlu diragukan kapasitas dan kapabilitasnya. Apalagi sekarang menjabat sebagai Asisten Direktur Pasca Sarjana UMI, dan pernah menjabat sebagai Direktur RS Ibnu Sina.

“Insya Allah Bulan 11 beliau akan meraih gelar Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen,” ucap Andi Rio. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *