Pesta Rakyat, Lurah Paropo Ajak Masyarakat Kawal dan Sukseskan Program Danny Pomanto

Lurah Paropo, Achiruddin Achmad, S.STP, M.M mengajak masyarakat untuk mengawal dan menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar di bawah nakhoda Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto, Ahad (25 Agustus 2024) malam. (Nalarmedia.id)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Suasana penuh kekeluargaan dan penuh semarak menghiasi Pesta Rakyat Kelurahan Paropo Kota Makassar, Ahad (25 Agustus 2024) malam.

Gelaran ini dipusatkan di Jalan Cemara, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

banner 728x90

Dalam sambutannya, Lurah Paropo, Achiruddin Achmad, S.STP, M.M menyampaikan bila, momentum ini menjadi wadah untuk menguatkan tali silaturahmi antar elemen masyarakat di Kelurahan Paropo.

Achiruddin melanjutkan, momentum Pilkada 2024, sudah di depan mata.
Walaupun berbeda pilihan di ajang kontestasi politik pemilihan Kepala Daerah Tingkat Kota maupun Provinsi, agar selalu menjaga situasi tetap aman dan damai.

“Serta mari mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar, sesuai visi misi di bawah nakhoda Wali Kota Makassar, Bapak Moh. Ramdhan Pomanto,” ajak Lurah Paropo, Achiruddin Achmad di hadapan masyarakat yang hadir.

Suasana Pesta Rakyat Kelurahan Paropo ini dihelat dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 RI.

Mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua ikut berbaur dalam suasana penuh kekeluargaan ini.

Bukan semata-mata hadir, tetapi ikut mengisi acara, seperti tarian, musikalisasi, nyanyian, dan masih banyak konsep acara lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *