Andi Sudirman Kawal Andi Asman – Andi Akmal Daftar KPU Bone: Bupati Pelayan Rakyat

Andi Sudirman Sulaiman setia mendampingi sang kakak, Andi Asman Sulaiman bersama pasangan Andi Akmal Pasluddin mendaftar ke KPU Bone sebagai calon bupati Bone 2024-2029, Rabu (28 Agustus 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Sudirman Sulaiman setia mendampingi sang kakak, Andi Asman Sulaiman bersama pasangan Andi Akmal Pasluddin mendaftar ke KPU Bone sebagai calon bupati Bone 2024-2029, Rabu (28 Agustus 2024).

Andi Sudirman Sulaiman tampil sederhana dengan balutan kemeja putih dan celana panjang.

banner 728x90

Lelaki yang beken dengan akronim nama Andalan ini terlihat berbaur dengan ribuan masyarakat yang mengantar Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin untuk maju di Pilkada Bone 2024 sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Andi Sudirman Sulaiman bahkan tak segan melempar senyum khas dan menyambut masyarakat yang mengajaknya berbincang di sela-sela mendampingi sang kakak.

Kata Andi Sudirman Sulaiman, menjadi pejabat adalah amanah yang harus diemban sebaik-baiknya.

“Bupati itu pelayan rakyat bukan penguasa, maka sering-seriglah bertemu rakyat,” pesan Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan bakal calon gubernur Sulsel berpasangan Fatmawati Rusdi.

Maju di Pilgub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sudah mendapatkan sejumlah dukungan partai, seperti Gerindra, Nasdem, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PSI, Hanura, dan Gelora. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *