Tim All In Siap Putihkan KPU Bone

Juru Bicara (Jubir) All In, Azis Alkatiri menjelaskan, sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftar calon bupati dan wakil bupati, rombongan akan berkumpul di Alun-alun Kabupaten Bone. (Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pasangan calon (Paslon) Andi Islamuddin – Andi Irwandi Natsir (All In) menjadwalkan mendaftar di KPU Bone, Kamis (29 Agustus 2024).

Juru Bicara (Jubir) All In, Azis Alkatiri menjelaskan, sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftar calon bupati dan wakil bupati, rombongan akan berkumpul di Alun-alun Kabupaten Bone.

banner 728x90

“Rencana pukul 15.00 Wita rombongan All In kumpul untuk melaksanakan terlebih dahulu deklarasi sebelum ke KPU mendaftar maju di Pilkada Bone 2024,” kata Azis kepada Nalarmedia, Rabu (28 Agustus 2024).

Azis melanjutkan, rombongan yang akan mengantarkan pasangan Andi Islamuddin – Andi Irwandi Natsir diperkirakan berjumlah kurang lebih 5 ribu orang.

“Kami akan seragam memakai kostum berwarna putih mengantar Puang Baso Mudding dan Puang Iwan ke KPU,” tutur Azis.

Seperti yang diketahui, pasangan Andi Islamuddin – Andi Irwandi Natsir maju di Pilkada Bone dengan mengantongi dukungan dua partai, yakni PKB (7 kursi) dan PPP (5 kursi). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *