Zulham Arief Garda Terdepan Menangkan Daeng Manye – Haji Hengky di Pilkada Takalar

Zulham Arief siap berada di garda terdepan memenangkan pasangan calon Haji Mohammad Firdaus Daeng Manye (HMF) dan H. Hengky Yasin (HHY) di Pilkada Takalar. (ist)
banner 325x300

TAKALAR, NALARMEDIA — Zulham Arief siap berada di garda terdepan memenangkan pasangan calon Haji Mohammad Firdaus Daeng Manye (HMF) dan H. Hengky Yasin (HHY) di Pilkada Takalar.

Hal tersebut ia tegaskan setelah paket Daeng Manye dan Haji Hengky menerima rekomendasi Partai Golkar yang diserahkan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan disaksikan Zulham Arief, Ahad, 25 Agustus 2024.

banner 728x90

“Sebagai kader, kita wajib patuh dan melaksanakan perintah partai. Insyallah kami segenap Tim Zulham Arief dan Partai Golkar, siap memenangkan bapak Andi Sudirman Sulaiman dan ibu Fatmawati di Pilgub Sulsel,” katanya.

“Sekaligus kami siap memenangkan pasangan Daeng Manye dan Haji Hengky di Pilkada Takalar. Insyallah kita sapu bersih,” tambahnya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Kasi Kencang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada Tim Kasi Kencang yang sudah memberikan dukungan doanya kepada saya. Saya memohon maaf, susah dan senang selalu punya masa. Tidak semua bisa dimiliki, tapi semua bisa disyukuri. Salamku kepada kita semua,” pungkas Zulham Arief. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *