Isi Hati Saipullah Latif di Pilkada 2024: Jaga Bone Beradat, Hindari Kampanye Hitam

Tokoh Bone Barat, Haji Saipullah Latif mengajak menyukseskan Pilkada Bone 2024 dengan menjaga Bone Beradat dan menghindari kampanye hitam. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Tensi politik Pilkada Bone 2024, kian meningkat. Paling penting tetap mengedepankan etika dan santun.

Hal itu disampaikan langsung putra Bone yang dikenal sebagai Tokoh Bone Barat, Haji Saipullah Latif.

banner 728x90

Kata Haji Saipullah, muruah Kabupaten Bone harus dijaga. Momentum Pilkada merupakan pesta demokrasi.

“Kita melihat bahwa Pilkada Bone 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon. Semuanya merupakan tokoh-tokoh Bone,” kata Haji Saipullah, kepada Nalarmedia, Ahad (1 September 2024).

“Masing-masing calon tentu memiliki strategi, tetapi perlu diingat agar tetap menjaga Bone Beradat. Jangan ada kampanye hitam,” sambungnya.

Lelaki yang merupakan kader Partai Nasdem ini mengajak kepada seluruh elemen untuk bersama-sama menyambut Pilkada Bone 2024 dengan baik.

“Siap pun yang menang nantinya, itu adalah kemenangan rakyat. Yang menang merangkul yanv kalah, dan yang kalah menerima lapang dada,” tutur mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

Haji Saipullah menyampaikan, ke depan bupati dan wakil bupati Bone yang terpilih harus memberikan pelayanan terbaik dan mensejahterakan masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *