Kerja Nyata Andi Akmal Pasluddin Hadirkan Jembatan di Kajuara

Anggota Banggar DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, terjun langsung mengawal progres pembangunan proyek jembatan di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Anggota Banggar DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, paham kebutuhan masyarakat terhadap infrastruktur memadai.

Buah perjuangan sebagai wakil rakyat di Parlemen, Andi Akmal Pasluddin menghadirkan jembatan di Kecamatan Kajuara.

banner 728x90

Lelaki yang akrab dengan akronim AAP ini terjun langsung mengawal progres pembangunan proyek jembatan.

Hadirnya pembangunan jembatan untuk kebutuhan masyarakat merupakan murni hasil perjuangan Andi Akmal melalui aspirasinya di banggar senilai Rp15,4 milliar.

Jembatan yang membelah Sungai Angkue ini menghubungkan dua desa yaitu Desa Angkue dan Desa Ancu.

AAP yang juga merupakan bakal calon wakil bupati Bone berpasangan Andi Asman Sulaiman (Beramal) ini membuktikan kerja nyata untuk kepentingan masyarakat.

Kata Andi Akmal, jembatan ini menjadi aspirasi masyarakat yang sudah 50 tahun diperjuangkan, alhasil buah dedikasi tersebut mampu dibuktikan Andi Akmal secara langsung dan nyata.

“Kondisi jembatan sebelumnya ini sudah rapuh dan sangat berbahaya bagi keselamatan masyarakat kalau dibiarkan,” ucap Andi Akmal saat di temui awak media di Desa Mappatoba, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Senin (2 September 2024).

Andi Akmal menyampaikan, jembatan tersebut sementara dikerjakan.

“Alhamdulillah sudah mau selesai, ini murni aspirasi dari saya selaku anggota banggar, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah. Bagi masyarakat yang ingin melewati jembatan tidak lagi diliputi rasa cemas saat melintas,” kata pria yang juga Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *