Andi Akmal Pasluddin: Beramal Beri Bukti Bekerja, Bukan Dicerita

Bakal calon (Balon) wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan, pasangan Beramal memberikan bukti bekerja, bukan dicerita semata. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal calon (Balon) wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan, pasangan Beramal memberikan bukti bekerja, bukan dicerita semata.

Sebagai wakil rakyat di Parlemen, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menjunjung tinggi amanah yang diberikan masyarakat untuk bisa sampai duduk di kursi DPR RI.

banner 728x90

Olehnya itu, kebutuhan masyarakat, kata Andi Akmal Pasluddin yang notabene merupakan pasangan Andi Asman Sulaiman di Pilkada Bone 2024 adalah hal yang mutlak untuk diperjuangkan.

Sederet aspirasi Andi Akmal Pasluddin yang disalurkan kepada masyarakat, beraneka ragam.

Mulai dari bibit, Alsintan, Pompa, motor pengangkut sampah, hingga infrastruktur jembatan menjadi bukti totalitas AAP dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Bersama Andi Asman Sulaiman, AAP siap kembali melanjutkan perjuangan melalui jalur Pilkada Bone 2024.

“Insya Allah bekal 20 tahun sebagai wakil rakyat, dimana dua periode di DPRD Provinsi dan dua periode di DPR RI menjadi modal untuk membuka ruang kolaborasi Pemda Bone dengan berbagai pihak,” tuturnya, Rabu (4 September 2024).

Andi Akmal melanjutkan, untuk membawa Bone jadi lebih baik perlu kolaborasi dari berbagai pihak, termasuk DPRD, DPR RI, Pemprov, Kementerian, dan pihak-pihak lainnya.

“Insya Allah pasangan Beramal bekerja untuk rakyat, bukan semata dicerita,” ucap pria yang merupakan putra asli Kabupaten Bone ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *