Andi Asman Sulaiman Ajak Masyarakat Beramal untuk Bone Lebih Baik

Bakal calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman mengajak masyarakat untuk bersama menyambut pesta demokrasi, Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman mengajak masyarakat untuk bersama menyambut pesta demokrasi, Pilkada Bone 2024.

Hal itu disampaikan Andi Asman Sulaiman saat menghadiri Konsolidasi Sahabat AAP Beramal bersama bakal calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin, di Desa Mappatoba, Kecamatan Salomekko, Senin (2 September 2024),

banner 728x90

Bapaslon yang akrab dengan tagline “Beramal” memberikan motivasi kepada tim pemenangan untuk bekerja dengan sepenuh hati.

“Bersama-sama mengajak masyarakat untuk santun dalam menyukseskan Pilkada Bone 2024,” tutur Andi Asman Sulaiman.

Di hadapan tim pemenangan, Andi Asman Sulaiman menilai, apa yang sudah dilakukan bupati Bone sebelumnya sudah baik.

Maka dari itu, bersama pasangan Beramal, Andi Asman – Andi Akmal siap mengabdikan diri untuk memberikan kebaikan agar Bone ke depan lebih baik lagi.

“Jangan habiskan energi untuk hal buruk, tetapi kita harus santun dan beramal,” ucap Andi Asman disambut tepuk tangan masyarakat.

Senada hal itu juga disampaikan Balon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan, salah satu hal utama yang akan mendapat perhatian adalah perbaikan jalan.

“Bersama Bapak Andi Asman Sulaiman, kita memperioritaskan memperbaiki jalanan untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sahabat AAP, Andi Haeril Adfa menyampaikan, figur Andi Asman dan Andi Akmal berangkat dari bawah.

Kinerja Andi Asman dan Andi Akmal sudah tidak perlu diragukan.

“Insya Allah Pasangan Beramal membawa kebaikan. Mari sukseskan Pilkada Bone. Wujudkan politik riang gembira,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *