Andi Akmal Pasluddin Pejuang Infrastruktur Bone, Ini Buktinya

Andi Akmal Pasluddin bukan saja dikenal sebagai pejuang pertanian. Pasangan Andi Asman Sulaiman yang akrab dengan sebutan pasangan Beramal di Pilkada Bone ini merupakan pejuang infrastruktur. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Akmal Pasluddin (AAP) bukan saja dikenal sebagai pejuang pertanian.

Pasangan Andi Asman Sulaiman yang akrab dengan sebutan pasangan Beramal di Pilkada Bone ini merupakan pejuang infrastruktur.

banner 728x90

Andi Akmal Pasluddin yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi PKS yang juga bakal calon wakil bupati Bone ini membuktikan kinerja nyata untuk masyarakat.

Bukan semata membangun jembatan, Andi Akmal Pasluddin yang juga dikenal dengan tagline “Dekat dan Melayani” memperbaiki ruas jalan di Kabupaten Bone.

Bukti kinerja aspirasi perbaikan jalan Andi Akmal Pasluddin, yakni ruas jalan Waetuwo – Ambungpungen, ruas jalan Desa Bacu Barebbo, ruas jalan Panyula – Waetuwo, ruas jalan di Sibulue.

Kepada wartawan, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan, amanah sebagai wakil rakyat adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Demikian nantinya jika kembali diamanahkan memimpin Kabupaten Bone bersama Andi Asman Sulaiman, pasangan Beramal akan menjadi garda terdepan untuk membawa kepentingan masyarakat.

“Kami bisa seperti ini tentu tidak lepas amanah dari masyarakat, jika kelak kembali dipercayakan oleh masyarakat, maka pasangan Beramal akan menjaga amanah tersebut sebaik-baiknya,” tutur Andi Akmal Pasluddin.

Bone kata Andi Akmal memiliki potensi yang luar biasa untuk dikelola demi kesejahteraan masyarakat.

Salah satu prioritas yang menjadi atensi pasangan Beramal adalah sektor infrastruktur.

“Kami bekerja memberikan bukti kepada masyarakat. Bukan semata-mata berjanji, tetapi kami mengabdi demi Bone, daerah yang sama-sama kita cintai,” kunci Andi Akmal Pasluddin. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *