Tekad Andi Asman Sulaiman Hadirkan Pemerintahan Prima Bersama Beramal di Bone

Bakal calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman (kanan) bersama Andi Akmal Pasluddin siap menghadirkan pemerintahan prima jika kelak terpilih di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA – Andi Asman Sulaiman merupakan sosok yang mendukung hadirnya program Kawasan Bebas Pungutan Liar alias Pungli.

Bahkan ketika menjabat sebagai Camat Barebbo, Andi Asman Sulaiman tegas tanpa kompromi terhadap pungli.

banner 728x90

Andi Asman memahami bahwa ASN harus bertanggung jawab menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Maka untuk mewujudkan Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone kala itu sebagai kawasan bebas pungli, Andi Asman tidak bekerja sendiri. Harus didukung dari berbagai pihak.

Hal ini pula yang akan dilakukan Andi Asman jika kelak mendapat amanah masyarakat memimpin Bone bersama Andi Akmal Pasluddin nantinya.

Salah satu kunci menghadirkan pemerintahan tanpa Pungli, kata Andi Asman, adalah penerapan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya pelayanan dan sistem birokrasi.

“Menjadi pemimpin itu amanah. Jadi pemimpin harus siap melayani masyarakat sepenuh hati,” kata Andi Asman Sulaiman, Jumat (6 September 2024).

Pasangan yang akrab dengan tagline Beramal nantinya bertekad menghadirkan pelayanan tidak ribet dan memudahkan bagi masyarakat di Kabupaten Bone.

“Ayo sama-sama kita Beramal untuk kebaikan,” tegas lelaki murah senyum ini.

Sementara itu, Andi Akmal Pasluddin yang merupakan bakal calon wakil bupati Bone siap menghadirkan sistem pemerintahan yang dekat melayani.

“Pemimpin itu harus amanah dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat,” tuturnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *