Asa Beramal Jadikan Bone Daerah Ramah Investasi dan Lingkungan

Bakal pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin siap menjadikan Kabupaten Bone sebagai daerah ramah investasi dan lingkungan. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin siap menjadikan Kabupaten Bone sebagai daerah ramah investasi dan lingkungan.

Bakal Paslon yang akrab dengan tagline Beramal ini menyadari, untuk mendorong kemajuan Bone perlu penguatan ekonomi.

banner 728x90

Bakal calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman mengatakan, Bone harus menjadi magnet bagi investor.

Olehnya itu, segala kelengkapan dan kesiapan pendukung harus dimatangkan.

Karena tujuan yang akan diwujudkan Beramal, selain mendorong geliat ekonomi, juga mensejahterakan masyarakat.

“Bone memiliki potensi yang sangat besar. Makanya potensi ini yang diharapkan dimanfaatkan untuk membangun daerah,” kata Andi Asman Sulaiman, Selasa (17 September 2024).

Andi Asman melanjutkan, keran investasi yang perlu dibuka adalah segala aspek dengan tetap memperhatikan aspek lingkungan. Termasuk di sektor pertanian.

“Karena harapan kita agar semua masyarakat bisa merasakan manfaat hadirnya investasi ke daerah,” tuturnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin menyebutkan, ada tiga kunci sukses untuk membangun daerah.

“Pertama, perbanyak pengusaha basisnya adalah UMKM serta adanya industri hilir. Kedua, perbanyak investor agar dana banyak masuk baik investasi swasta, APBN, APBD Provinsi ditunjang oleh kemudahan akses perijlzinan dan infrastruktur daerah, dan ketiga pemerintah yang melayani,” papar Andi Akmal Pasluddin.

Apalagi diketahui Andi Akmal Pasluddin merupakan sosok yang memiliki banyak pengalaman menangani entrepreneurship, memahami investasi serta industri yang pernah bergelut di BUMN.

Bukan hanya itu, pasangan Andi Asman Sulaiman ini merupakan mantan anggota DPRD provinsi dua periode (Ketua Fraksi dan Wakil Ketua DPRD) serta Anggota Banggar DPR RI selama 10 tahun. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *