Sipakariomi: Pasangan Tanpa Sekat, Membawa Kemajuan Pembangunan Bone

Sipakariomi merupakan tagline dari pasangan Andi Rio Idris Padjalangi - Amir Mahmud membawa pesan penting maju di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Sipakariomi merupakan tagline dari pasangan Andi Rio Idris Padjalangi – Amir Mahmud membawa pesan penting maju di Pilkada Bone 2024.

Bukan tanpa alasan, pasangan Sipakariomi mewakili semua segmen.

banner 728x90

Hal itu disampaikan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, bupati Bone dua periode.

“In sya Allah pasangan Sipakariomi adalah pasangan yang saling melengkapi dan kolaborasi dari semua dimensi,” kata Andi Fahsar, kepada Nalarmedia, Kamis (19 September 2024).

Andi Fahsar meyakinkan bila pasangan Sipakariomi merupakan pasangan amanah sehingga dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat dapat diterima dengan baik dan pas untuk kemajuan dan pembangunan Bone.

“Dari sudut pengalaman saya pikir tidak diragukan lagi karena perpaduan politisi dan birokrat/akademisi dan juga pengusaha,” ucap Andi Fahsar.

“Dari sudut strata mewakili semua segmen/unsur tanpa ada sekat dengan seluruh lapisan masyarakat-masyarakat dari sudut keharmonisan dan kerukunan keluarga pasangan ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat,” sambungnya.

Pasangan Sipakariomi juga tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya.

“Jadi tidak perlu diragukan. In sya Allah kalau Sipakariomi terpilih langsung menyala dan gas full,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *