Gerindra Solid, Yasir Pastikan Andi Tenri Abeng Salangketo Kampanyekan Beramal

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal), Yasir Machmud mengajak kader Gerindra fokus menatap Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Ketua Tim Pemenangan Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal), Yasir Machmud mengajak kader Gerindra fokus menatap Pilkada Bone 2024.

Termasuk Andi Tenri Abeng Salangketo, putri calon bupati Bone, Andi Islamuddin.

banner 728x90

“Tenri Abeng kan Gerindra, otomatis harus kampanyekan Beramal karena ini perintah partai,” ucap Yasir dalam konferensi pers di Cafe Magaya, Jumat (27 September 2024).

Sebagai partai pengusung dan peraih kursi terbanyak di Pileg 2024, Gerindra kata Yasir tentu saja akan memanfaatkan semua kadernya mendulang suara di Pilkada, 27 November mendatang.

Ketua DPC Gerindra, Ahmad Zainuddin, menegaskan jika ada kader yang tak bekerja untuk menangkan Beramal, akan diberi sanksi.

“Jika terjadi ada kader yang tidak menjalankan apa yang jadi keinginan partai, maka tugas DPC memberikan teguran dan menyampaikan itu ke tingkat yang lebih tinggi. Kalau sanksi terberat, ya pasti pemecatan,” tegas Ahmad Zainuddin.

Selain partai Gerindra, paslon nomor 3 Beramal juga diusung oleh partai Nasdem, PAN, PKS, Demokrat, Perindo, PSI, dan PBB Gelora. Melalui hasil survei (Indeks Politica Indonesia (IPI), paslon Beramal menempati posisi tertinggi peraih suara terbanyak di Kabupaten Bone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *