Andi Mangunsidi Sebut Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin Solusi Tuntaskan Masalah Bone

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Mangunsidi Massarapi (kanan) memaparkan alasan memilih pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal) nomor 3 di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Silaturahmi masyarakat Kecamatan Tanete Riattang Timur berlangsung penuh kehangatan, Ahad (29 September 2024).

Gelaran yang dilaksanakan Abd. Malik menghadirkan Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan).

banner 728x90

Bukan hanya itu, pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal) nomor 3, juga ikut hadir di tengah-tengah kegiatan penuh kekeluargaan ini.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (30 Agustus 2024), terlihat hadir para Ketua Partai pengusung Beramal, juga hadir mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Mangunsidi Massarapi.

Melalui sambutannya, Andi Mangunsidi memberi alasan mengapa memilih Beramal di Pilkada Bone 2024.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa partai Gerindra dan saya pribadi memilih beliau (Beramal, red) bukan karena hubungan emosional, tetapi ada alasan-alasan penting. Beliau berdua ini kita tahu sepak terjangnya tidak diragukan lagi. Kalau beliau terpilih kemudian Andi Sudirman juga terpilih jadi Gubernur, saya yakin dan percaya program Bone dan provinsi tidak hanya bersinergi semata tapi bisa diwujudkan secara nyata,” terang Andi Mangunsidi.

Andi Mangunsidi melanjutkan bahwa keberhasilan suatu organisasi tidak hanya tergantung pada Sumber Daya Manusia (SDM), tetapi juga adanya komunikasi pimpinan untuk dapatkan bantuan.

Saat ini, Bone masih membutuhkan banyak perbaikan dan pembangunan infrastruktur dan itu hanya bisa dilakukan jika ada koordinasi yang baik dengan pemerintah pusat.

“Andi Sudirman sejak jadi Gubernur bantuan keuangan di Bone terakhir 2023 mencapai Rp56 miliar. Artinya apa, itu membantu apa yang tidak bisa dibangun dengan APBD Bone. Masalah nelayan, ada Andi Akmal yang sejak di DPR pusat sangat banyak bantu nelayan, begitu juga Andi Asman yang terakhir sebagai Kepala Dinas Pertanian, itu banyak dirasakan bantuannya. Insya Allah dengan Beramal permasalahan yang ada di Bone gampang terselesaikan,” tutupnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *