Andi Asman Perjuangkan Hasil Panen Petani, Fokus Benahi Infrastruktur

Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, bertatap muka dengan ratusan warga, di kediaman mantan Kepala Desa Unra, Hasbi, Selasa (1 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, bertatap muka dengan ratusan warga, di kediaman mantan Kepala Desa Unra, Hasbi, Selasa (1 Oktober 2024).

Hasbi tidak sendirian menyambut Andi Asman Sulaiman, dia didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bone, Abul Khaer.

banner 728x90

Andi Asman Sulaiman mengaku prihatin dengan kondisi petani di Unra.

“Ke depannya yang harus jadi perhatian adalah infrastruktur jalan karena biar bagus hasil panen kalau jelek jalanan, berpikir juga orang masuk beli gabahnya di sini,” ungkap Andi Asman.

Berharap warga Desa Unra bisa sejahtera, Asman berjanji akan membangun pabrik besar agar gabah petani tidak dibeli murah oleh kabupaten lain.

“Sekarang petani susah, gabahnya dibeli murah, dibawa ke daerah lain lalu dijual lagi ke sini dengan harga mahal karena berasnya sudah cantik. Makanya yang penting adalah kita harus punya pabrik besar dulu supaya petani kita juga sejahtera,” lanjut pasangan Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024.

Di tengah kondisi masyarakat saat ini, Andi Asman Sulaiman siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Kampanye Andi Asman Sulaiman di Desa Unra, Kecamatan Awangpone, juga dihadiri kader partai pengusung yakni Sulfiyana dari Partai Gerindra dan Yuyun Adriani dari Partai PKS.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam itu juga diawasi ketat oleh Panwascam Awangpone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *