Dekat dan Melayani, Pemerintahan yang Siap Dihadirkan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahmi Andi Akmal Pasluddin saat berkunjung ke Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Kamis (3 Oktober 2024) sore. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Dekat dan melayani. Ungkapan tepat yang menggambarkan sosok pasangan nomor urut 3 di Pilkada Bone 2024, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (Beramal).

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahmi Andi Akmal Pasluddin saat berkunjung ke Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Kamis (3 Oktober 2024) sore.

banner 728x90

Andi Akmal Pasluddin hadir tidak sendirian, dia didampingi Koordinator Tim AAP For Beramal, Andi Haeril Adfa.

Dalam kesempatan itu, Andi Akmal Pasluddin mengatakan, pemimpin sejatinya adalah pelayan rakyat.

“Pemimpin itu sejatinya adalah pelayanan rakyat. Dan kami berdua (Beramal, red) sudah membuktikan itu,” tutur Andi Akmal Pasluddin.

Ia juga mengungkapkan bahwa pasangan Beramal ini sudah terbukti melayani rakyat dan siap dikritik untuk Bone yang lebih baik.

“Insya Allah kami berdua maju Pilkada Bone, untuk membawa Bone ke arah yang lebih baik dan kami siap dikritik. Ingatki juga, ada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman – Fatamawati Rusdi (Andalan Hati), jika kami diberikan amanah, tentu anggaran ke depan yang masuk di Bone jauh lebih besar lagi,” katanya.

Paslon Beramal kata Andi Akmal siap memperjuangkan infrastruktur dan ekonomi pertanian di Bone jika kelak dipercayakan memimpin Bone.

“Jika kelak kami terpilih, fokus kami yakni perbaikan infrastruktur dan pertanian. Dua hal ini yang kami sepakati jika kelak kami terpilih. Karena dua persoalan ini yang banyak dikeluhkan masyarakat Bone,” pungkasnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *