Belajar dari Semangat Bersyukur dan Pantang Menyerah Tukang Becak Lansia

Calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman takjub dengan semangat pria Lansia berprofesi tukang becak yang ditemuinya saat jalan pagi, Selasa (8 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Asman Sulaiman, bersyukur. Kesehatan yang baik merupakan salah satu karunia Allah SWT paling berharga.

Adik kandung Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman ini menyadari, kesehatan yang baik membantu untuk bergerak dan beraktivitas.

banner 728x90

Pasangan Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024 ini takjub dengan semangat pria Lansia berprofesi tukang becak yang ditemuinya saat jalan pagi, Selasa (8 Oktober 2024).

“Semangat untuk bekerja masih terjaga, meski usia tidak muda lagi terus terjaga. Luar biasa,” sebut Andi Asman Sulaiman.

Semangat pantang menyerah seperti yang dimiliki tukang becak ini, kata Andi Asman Sulaiman perlu menjadi inspirasi bagi yang masih muda untuk bergerak dan berkarya.

“Semoga kita sekalian bisa memanfaatkan kesempatan selagi masih muda dan punya kesempatan untuk berkarya dan berjuang untuk kebaikan,” tutur Andi Asman Sulaiman.

“Paling penting jangan lupa beramal,” sambungnya sembari tersenyum.

Pria yang juga merupakan kakak kandung calon gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ini mengajak agar pesta demokrasi Pilkada Bone maupun Pilgub Sulsel 2024 berjalan sukses, aman dan lancar. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *