Beramal Peduli Olahraga, Andi Akmal Pasluddin Wadahi Bakat Anak Muda

Turnamen sepak bola bertajuk Mallari Cup dihadiri calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin dengan tagline Beramal nomor urut 3 didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Muhammad, di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Ahad (13 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Turnamen sepak bola bertajuk Mallari Cup resmi bergulir di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Ahad (13 Oktober 2024).

Kompetisi sepak bola bergengsi ini dihadiri calon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin dengan tagline Beramal nomor urut 3 didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Muhammad.

banner 728x90

Sebelum membuka turnamen, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyampaikan kegiatan seperti ini harusnya selalu diberi dukungan dan penting untuk dibuatkan wadah serta diberi fasilitas agar anak muda Bone bisa menyalurkan hobi olahraga.

“Kami akan selalu mendukung acara-acara seperti ini dan seharusnya disiapkan sarana agar anak muda kita bisa menyalurkan hobi dan bakatnya,” kata Andi Akmal Pasluddin.

Mallari Cup diketahui dulunya adalah event tahunan. Hal itu disampaikan Ketua plPanitia, Fahril, asal Desa Mallari.

Fahril menambahkan turnamen ini baru digelar kembali setelah 10 tahun vakum.

“Pernah 10 tahun lalu diadakan dan baru lagi ini karena pengurus lama kurang aktif, sekarang pengurus baru lagi,” ungkapnya.

Turnamen yang berlangsung mulai 13 hingga 24 Oktober ini akan dimeriahkan oleh 24 klub sepak bola Bone. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *